cuci sofa

CUCI SOFA SOLO DAN CUCI SPRINGBED SOLO 082220059977

Bersih itu sehat, Kebersihan adalah bagian dari iman. Sofa dan sringbed yang pemakaianya rutin tiap hari pasti timbul kotoran didalamnya, bisa karena debu, tumpahan makanan atau minuman, bekas ompol anak atau binatang peliharaan, atau masalah lainya seperti kebocoran atap atau banjir. Kondisi kotor demikian jika di biarkan lama sofa menjadi kusam, tidak nyaman atau bahkan membuat gatal dan jadi sarang kuman.
Kami BERKAH JAYA SOFA hadir memberi solusi masalah kotor sofa dan springbed Anda. Berpengalam selama 11 tahun terus berinovasi bidang cuci sofa yang sudah terbukti banyak pelanggan dikota besar seperti Jakarta. Kini kami hadir diwilayah Surakarta sebagai jasa panggilan bidangCUCI SOFA, CUCI SPRINGBED, CUCI JOK MOBIL, CUCI KUSI, CUCI KARPET SOLO, SUKOHARJO, KLATEN, KARANGANYAR, WONOGIRI dan sekitarnya.

Proses pengerjaan jasa kami langsung dikerjakan dilokasi, lebih efisien menghemat waktu juga biaya antar jemput barang, team kami yang datang dan langsung dikerjakan ditempat. Kami membawa alat perlengkapan sehingga cukup sediakan listrik dan beberapa ember air untuk proses cucinya. Melayani seluruh wilayah Surakarta, meliputi CUCI SOFA SOLO, CUCI SOFA KARTASURA, CUCI SOFA COLOMADU, CUCI SOFA SUKOHARJO, CUCI SOFA KARANGANYAR, CUCI SOFA WONOGIRI, DLL.

Gambaran pengerjaan jasa kami diawali tahap cuci basah pencampuran beberapa ember air dengan shampoo khusus “Shampoo SELFON” , setelah foaming rata kemudian diikuti tahap poles menggunakan mesin pollisher sikat bertujuan menghilangkan noda, daki, dan semua jenis kotoran dipermukaan. Selanjutnya diikuti proses sedot menggunakan Vaccum jet cleaner khusus sedot air, berfungsi mengangkat residu sisa cuci bersama kotoran dari serat dalam sofa.

Proses cuci, poles, dan sedot kami ulang berulang hingga mencapai hasil bersih maximal. Setelah rangkaian pengerjaan selesai, kondisi sofa tinggal lembab dan cukup dibiarkan dalam ruangan sekitar 9-12 jam maka akan mencapai kering dengan sendirinya, itu dikarenakan Shampoo kami telah dicampur zat sebagai membantu penguapan sehingga mempercepat tahap pengeringan dan tidak menimbulkan bau atau berjamur.

Hubungi kami di;

  • whatsapp 087882450992
  • telpn 082220059977

Tinggalkan komentar