cuci sofa

Cuci springbed solo 082220059977 Cuci sofa murah disolo

Sering kita menghiraukan kondisi springbed yang sudah kotor daki dan menumpuk debu didalamnya, keadaan seperti ini jika dibiarkan springbed akan menjadi sarang bakteri dan sumber penyakit. Pengotoran juga bisa terjadi karena atap bocor, banjir, atau terkena ompol anak. Maka dari itu, Pembersihan berulang wajib dilakukan agar springbed tetap awet nyaman dan sehat .

Kami hadir diwilayah solo dan sekitarnya siap solusi masalah cuci spring bed, yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun.

Metode proses kami yang datang dan langsung dikerjakan dilokasi, menggunakan alat modern dan shampoo khusus cuci spring bed, Sehingga mampu memberi hasil maximal bersih dan telah terbukti diberbagai kota besar lainnya.

Gambaran proses kami diawali dengan tahap cuci basah menggunakan shampo khusus, diikuti langkah poles bertujuan untuk menghilangkan noda dan bercak dipermukaan springbed.

Kemudian dilanjutkan proses sedot vaccum mengangkat air bersama kotoran dari dalam serat . Proses poles dan sedot kami ulang sampai 2-3 kali. Sehingga hasil akhir maximal bersih sampai dalam.

Setelah proses selesai kondisi springbed masih lembab, lalu cukup dibiarkan dalam ruangan sekitar 8-9 jam maka akan mencapai kering dengan sendirinya. Apabila kondisi memungkinkan untuk dijemur, maka tidak lebih dari 2 jam Spring bed sudah kering.

Harga jasa kami relatif lebih murah, dan belum ada kenaikan harga sejak tahun 2013. Berikut ini detail jasa kami;

IMG_20200403_170540

Segera hubungi kami untuk jadwal pemesanan di;

  • Call 082220059977
  • WhatsApp 087882450992 / klik logo dibawah ini

Tinggalkan komentar